Kabag Ren Polres Tabanan Berikan Arahan Tugas Operasi Bina Kusuma Agung 2021

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dalam rangka Operasi Bina Kusuma Agung 2021, pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 pukul 09.00 Wita bertempat di lapangan Apel Polres Tabanan dilaksanakan apel Operasi Bina Kusuma Agung 2021, yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Tabanan Kompol I Ketut Sujata selaku Kasatgas Ban Ops Bina Kusuma.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., Kabag Ren Polres Tabanan menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan tugas operasi agar lebih ditingkatkan pelaksanaan kegiatan dan disesuaikan dengan rencana kegiatan.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh), Sambang, Ceramah dan koordinasi. Hal ini dilakukan semata-mata untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas atau hal hal yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan yang tidak kalah penting adalah tetap melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, maupun Penyebaran Varian Baru Covid19, "kata Kabag Ren Polres Tabanan.

Lebih lanjut, Kabag Ren Polres Tabanan menjelaskan bahwa masing-masing Satgas agar melakukan pelaporan sesuai dengan format laporan yang telah ditetapkan dan para Kasatgas agar tetap melakukan pengawasan terhadap anggota yang mengawaki pelaporan.

"Lakukan komunikasi dan koordinasi antar Satgas dengan Posko operasi Bina Kusuma Agung 2021," tegas Kabag Ren.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button