Kanit Reskrim Polsek Bajeng Berikan Arahan dan Penekanan Timnya Dalam Briefing Pagi

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Usai apel pagi, Kanit Reskrim Polsek Bajeng Polres Gowa Ipda Haryanto, S.H., M.M. melakukan briefing bagi bersama Tim "Lipan Bajeng" diruang kerjanya, Senin (31/5/2021).

Adapun agenda briefing pagi ini, yaitu melakukan maping lokus dan tempus serta sikon terkait kasus Curanmor, Curat dan Curnak yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bajeng, serta membahas strategi pengungkapan kasus-kasus menonjol. 

Selain itu, Kanit Reskrim juga memberikan beberapa penekanan, diantaranya saling membantu dan bekerjasama khususnya dalam pengungkapan penanganan kasus menonjol.

"Bagi tim "Lipan Bajeng" diharapkan cepat tanggap dalam menindaklanjuti laporan warga  untuk bisa mengungkap pelaku tindak kriminal, seperti kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan Curanmor serta Pencurian Ternak (Curnak) yang angka kasusnya relatif meningkat," kata Kanit Reskrim.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, S.H., M.H., melalui Kanit Reskrim Ipda Haryanto mengatakan, "kepada tim ditekankan, agar tetap semangat dan care (peduli) serta tanggap terhadap informasi-informasi terkait semua kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bajeng," kata Kanit Reskrim.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button