Kapolda Kepri Tinjau Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2021

Jumat, 07 Mei 2021, 17:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. melaksanakan peninjauan Posko Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2021 di sekitaran wilayah Kota Batam, Jumat (7/5/2021).

"Pada hari ini, Bapak Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang serta Forkopimda Kota Batam melaksanakan Peninjauan di tiga lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan," ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.

Kunjungan pertama rombongan menuju Pos Pelayanan di Bandara Hang Nadim, selanjutnya menuju Pos Pelayanan di Pelabuhan Domestik Punggur dan Pos Pengamanan Nagoya Hill.


"Dalam peninjauannya pada hari ini, Bapak Kapolda Kepri juga memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personil yang bertugas. Di samping itu, Bapak Kapolda juga memberikan Tali Asih kepada setiap Pos yang dikunjungi," Kombes Pol Harry. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. mengatakan, bahwa pelaksanaan operasi pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaan tugas, pihaknya akan lebih memperketat lagi protokol kesehatan di tengah Masyarakat. 

"Mengingat kondisi Covid - 19 di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam saat ini tengah naik, maka dari itu kita juga akan memperketat juga pelaksanaan Prokes di Pelabuhan dan Bandara," jelas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler