Kapolres Banggai Apresiasi Jajarannya Dalam Pemutusan Mata Rantai Covid-19

Senin, 17 Mei 2021, 5/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya yang tanpa lelah dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banggai.


Apresiasi itu disampaikan langsung AKBP Satria saat memberikan arahan dalam kegiatan analisa dan evaluasi (anev) mingguan di Aula Rupatama Mapolres Banggai, yang dihadiri PJU dan Kapolsek jajaran, Senin (17/5/2021).


“Hari ini terakhir pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2021. Saya mengapresiasi kepada Kabag Ops, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota atas antisipasi terhadap penyebaran Covid 19,” ucap AKBP Satria.


Orang pertama di Polres Banggai ini menjelaskan, bahwa masalah penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus ditingkatkan dengan rutin menggelar Operasi Yustisi, serta selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan.


“Terus ajak masyarakat agar menerapkan gerakan 5M dalam kehidupan sehari-hari,” sebut perwira dua melati ini.


Selain itu, mantan Wakapolres Sidrap, Polda Sulsel ini menekankan, agar jajarannya meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), yakni berupa patroli dan razia demi menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah tugasnya.


“Terus jaga kondusifitas kamtibmas. Jangan kendor melaksanakan Operasi Yustisi, tetap waspada, tetap semangat dan jaga kesehatan,” tutur AKBP Satria.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button