Kapolres Banggai Pimpin Apel Gabungan Pam di Malam Idul Fitri 1442 H

Kamis, 13 Mei 2021, 5/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. memimpin apel gabungan personel TNI-Polri dalam rangka pengamanan malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di halaman Mapolsek Luwuk, Rabu malam (12/5/2021).


Hadir dalam apel tersebut yakni, Bupati Banggai DR. Ir. H. Herwin Yatim, M.M., Dandim 1308 L/B Letkol Inf. Fanny Pantouw, Ketua DPRD Suprapto, Danlanal Luwuk Letda Pelaut (S) Tatang Suprapto, Wakapolres Banggai Kompol Reki Lumintang, Danki 714 SM dan Danki Brimob Luwuk.


Dalam arahannya, AKBP Satria mengatakan, apel pengamanan ini dilakukan sebagai kesiapan dalam mengantisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas.


"Gangguan kamtibmas apa pun itu jenisnya harus kita minimalisir. Pastikan semua kegiatan masyarakat berjalan aman, lancar dan tertib," ucap AKBP Satria.


AKBP Satria menyebutkan, sesuai dengan instruksi dari pemerintah pusat terkait larangan mudik lebaran di tengah situasi pandemi Covid-19 harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


"Dan petunjuk ini sudah kita laksanakan dan jalankan dengan sebaik mungkin. Dan yang paling utama adalah, bagaimana kita meminimalisir dan mewaspadai adanya potensi penyebaran Covid-19," ucap AKBP Satria.


Selain itu, ucap orang no 1 di Polres Banggai ini, dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian nantinya untuk mengimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.


"Lakukan langkah-langkah preventif dan humanis. Lakukan tugas negara ini dengan tulus dan ikhlas, insya Allah tugas kita mendapat ridho dari Allah SWT," tutur AKBP Satria.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button