Kapolres Bangkep Cek Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Tinombala 2021

Friday, May 7, 2021, 14:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Untuk mendukung Operasi Ketupat Tinombala 2021, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengecek Pos Pelayanan (Yan) dan Pos Pengamanan (Pam) yang berada di Kota Salakan, Kabupaten Bangkep, Jumat (07/05/2021).

Dalam pengecekan Pos Yan yang berada di depan Pasar dan Pos Pam yang berada di  Simpang Empat Pelabuhan Salakan, Kapolres Bangkep di dampingi oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., Kabag Ops AKP L. Hasanuddin, S.H., Kasubbag Humas AKP Nicolas Wagey, S.H. dan Kasi Propam Niklas Gaghauna.

Adapun dalam pengecekan Pos Yan dan Pos Pam tersebut, Kapolres Bangkep antara lain mengecek papan data, kekuatan personil dan kebersihan kedua pos tersebut.


AKBP Reja A. Simanjuntak berpesan kepada anggota Polri dan personil yang terkait di kedua Pos tersebut, agar memahami tugasnya seperti mengetahui wilayah tugas dan cara bertindak.

"Pada personil pahami tugas sebaik-baiknya, seperti cara bertindak dan juga tahu wilayah tugasnya dan tetap perhatikan kesehatan pribadi karena masih adanya penyebaran covid-19. Himbau dengan humanis kepada masyarakat, agar semuanya mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang sudah di tetapkan pemerintah, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," tegas Kapolres Bangkep.

"Semoga dengan adanya Pos Yan dan Pos Pam yang berada di seluruh jajaran Polres Bangkep, masyarakat merasa aman dan nyaman selama lebaran Idul Fitri 1442 H," harap Kapolres Bangkep.*


(Yudi/Hms) 

TerPopuler