Kapolres Bangkep Ikuti Apel Kesiapan Pam Malam Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih 2021

Kamis, 13 Mei 2021, 5/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Orang nomor 1 di Kabupaten Banggai Laut (Balut) pimpin apel gabungan dalam rangka Operasi Pengamanan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al-Masih tahun 2021.

Bertempat di Taman Kota Banggai Jalan Brawijaya Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut, apel berlangsung dan diikuti personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP Balut, Dishub Balut, BPBD Balut serta instansi terkait lainnya, dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 dan Hari Kenaikan Isa Al Masih 2021,Rabu malam (12/05/2021). 

Apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Al-Masih 2021 ini di pimpin oleh Bupati Balut Sofyan Kaepa, S.H.

Hadir pula dalam apel kesiapan pengamanan tersebut Kapolres Banggai Kepulauan AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., Wakil Bupati Balut Ablit H. Ilyas, S.H., Pj. Sekda Balut H. Ramli, M.Kes., Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H., serta Danramil Banggai Kapt Inf. Selumiel.


Adapun barisan apel gabungan tersebut terdiri dari 1 Peleton Koramil Banggai, 2 Pleton Polsek Banggai, 1 Pleton Dishub Kabupaten Balut dan 1 Pleton BPBD Kabupaten Balut.

Dalam arahannya, Bupati Balut Sofyan Kaepa, S,H. mengatakan, "Pada saat sholat Id, masyarakat wajib patuhi prokes Covid-19 dengan menggunakan masker, kemudian takbir malam tidak melaksanakan pawai," tegas Bupati Balut. 

Kemudian Kapolres Bangkep, yang mendapat kesempatan untuk berikan arahan mengatakan, "Kita ini di gaji oleh masyarakat. Maka, sebagai timbal balik berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan sholat id dan tepat waktu. Laksanakan Patroli Gabungan di Masjid-masjid sekitaran Kabupaten Balut. Lebaran tahun ini  bersamaan dengan Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih, untuk itu personil yang sudah di ploting agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya," ujar AKBP Reja.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button