Kapolres Beserta Rombongan Pantau Objek Wisata di Desa Aek Sabaon

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPER.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., bersama rombongan melaksanakan kegiatan pengecekan Objek Wisata Syakirah View and Resto, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Minggu (09/5/2021).

Diketahui, Objek Wisata Syakirah View and Resto berada di Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Pengecekan objek wisata ini juga dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Zaenal Mukhlisin, KBO Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan Iptu Irwan Sastra Dinata serta bersama para Brigadir Polres Tapanuli Selatan.
 
Kedatangan Kapolres Tapanuli Selatan bersama rombongan, dalam rangka pemantauan lokasi wisata langsung di sambut oleh pemilik Objek Wisata Indra Sakti Tanjung.

"Sampai saat ini situasi di lokasi wisata masih dalam keadaan aman dan kondusif. Terlihat lokasi wisata sepi pengunjung, dikarenakan Bulan Suci Ramdhan sampai lebaran nanti," tutur Indra Sakti. 

Di lokasi tersebut, Kapolres Tapanuli Selatan juga berikan edukasi kepada masyarakat terkait upaya penanggulangan Covid - 19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Pembukaan wisata kita siapkan dengan matang, akan dirapatkan terlebih dahulu dengan tim gugus tugas. Jika wisata dibuka, diharapkan kepada pengunjung agar tidak bergerombol dan mempersiapkan protokol kesehatan secara ketat," ujar Kapolres. 

"Pengelola wisata wajib menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, thermo gun, masker untuk pengunjung wisata dan memasang spanduk atau stiker tentang Prokes, guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19," terang AKBP Roman.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button