Kapolres Gianyar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2021

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., MH. memimpin apel gelar pasukan Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2021 yang bertempat di lapangan Apel Endra Dharmalaksana, Jumat, 28 Mei 2021. 

Operasi Bina Kusuma Agung kali ini di laksanakan selama 12 hari kedepan mulai dari tanggal 28 Mei sampai dengan 8 Juni 2021 dengan personil yang terlibat sebanyak 39 orang yang terdiri dari 3 satuan tugas (Satgas).

Kapolres Gianyar selaku pimpinan apel membacakan sambutan dari Dir Binmas Polda Bali yang intinya menyampaikan, Apel Kesiapan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan Personil yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Agung 2021 beserta kelengkapan.

Dalam melaksankan kegiatan terutama Bidang Penyuluhan dan Pembinaan dengan tujuan untuk mewujudkan potensi masyarkat yang mendukung kamtibmas dengan mewujudkan rasa aman kepada masyarakat serta kehidupan sosial yang tertib dan nyaman menuju Polri yang Presisi guna menekan penyebaran Covid-19.

Ops Bina Kusuma Agung Tahun 2021 mengambil Tema yaitu " Melalui Ops Bina Kusuma Agung 2021, Polda Bali dan Polres/ta siap meningkatkan giat binluh terhadap potensi masyarakat yang mendukung kamtibmas dalam upaya penanggulangan pandemi covid 19 sehingga tercipta kehidupan sosial yang tertib dan nyaman", jelasnya. 

Lebih lanjut Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas di tuntutan siap untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan serta berusaha mengeliminir penyebaran Covid-19 serta gangguan kamtibmas lainya, sehingga Ditbinmas Polda Bali menyelenggarakan liat operasi Binmas dengan sandi operasi Bina Kusuma Agung 2021.

Melalui kesempatan ini diharapkan agar selama kegiatan Operasi anggota yang terlibat melaksankan tugas dengan baik. "serta dalam pelaksanaan kegiatan saya harap selalu menerapkan Prokes Covid-19 sehingga kegiatan Ops sesuai dengan harapan dan dapat dirasakan oleh masyarakat" tutupnya dalam mengakhiri sambuatnya. 

Apel pasukan Ops Bina Kusuma Agung 2021 di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, para Kasatgas dan personil Polres Gianyar yang terlibat Operasi.

(Agung DP/Iskandar)



TerPopuler

> Whatsapp-Button