Kapolres Klungkung Hadiri Launching Samsat Drive Thru Dengan Virtual

Jumat, 07 Mei 2021, 5/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kota dan Kabupaten  serta untuk mempermudah pelayanan pembayaran pajak, Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.,  bersama Gubenur Bali I Wayan Koster Melaunching Inovasi Pelayanan Publik Samsat Drive Thru, Jumat 7/5/21

Turut hadir Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H.,dan tamu undangan  bersama para pejabat utama Polres Klungkung menyaksikan Melaunching Inovasi Pelayanan Publik Samsat Drive Thru dengan virtual bertempat di kantor pelayanan samsat terpadu  bertempat jalan Ngurah Rai Klungkung.

“Dengan adanya Samsat Drive Thru, masyarakat bisa mudah membayar pajak dengan tidak lagi harus pergi ke kantor Samsat dan menunggu lama, inovasi pelayanan publik Samsat Drive Thru adalah bagaimana bisa membuat masyarakat untuk lebih mudah merasakan birokrasi.
Dengan sistem administrasi manunggal satu atap, samsat wajib memberikan pelayanan registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor serta sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan secara terintegrasi dan akomodasi, dengan cepat, tepat, transparan, akuntabel dan informatif.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button