Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Apel Kesiapan May Day

Sabtu, 01 Mei 2021, 5/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., pimpin apel pagi personil Polres Padangsidimpuan dalam rangka peringatan Hari Buruh (May Day) di lapangan Apel Mapolres Padangsidimpuan Jalan H.D Baginda Oloan Harahap Nomor 7 Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).


Apel pagi personil Polres juga dihadiri Wakapolres Kompol Syahril M.
Para PJU, para Perwira serta Brigadir dan seluruh ASN Polres Kota Padangsidimpuan, Sabtu (1/5/2021).


Dalam arahan Kapolres selaku pimpinan apel pagi kepada seluruh pejabat dan ASN pada lingkungan Polres Padangsidimpuan mengawalinya dengan ucapan syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.


"Puji Syukur kepada Allah SWT, pagi ini kita semua masih diberi kesehatan dan keselamatan untuk mengikuti kegiatan apel pagi sebagai wujud kesiapan kita melaksanakan tugas," ucap AKBP Juliani mengawali arahannya.


"Pelaksanaan apel hari ini sesuai arahan Bapak Kapolda Sumut, agar pelaksanaan apel kesiapan hari buruh sedunia pada hari ini Sabtu tanggal 1 Mei 2021 guna antisipasi adanya aksi  buruh di Kota Padangsidimpuan," tutur Kapolres.


Setelah apel pagi selesai, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Operasi Pra Penyekatan larangan mudik pada beberapa titik di Jalan Protokol yang ada pada wilayah hukum Polres Kota Padangsidimpuan.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button