Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Langsung Jalannya Operasi Yustisi

Sabtu, 01 Mei 2021, 5/01/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., bersama seluruh jajaran Polres melaksanakan kegiatan razia penggunaan masker di sejumlah titik keramaian, Sabtu (1/5/21).


Kegiatan razia protokol kesehatan, dengan wajib memakai masker pada hari ini terus gencar dilaksanakan Polres Padangsidimpuan.


Ada pun giat ini untuk pengetatan penggunaan masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan akitvitas di daerah pasar perbelanjaan, serta pada titik ruas jalan protokol pada wilayah hukum Polres Kota Padangsidimpuan.


Untuk kegiatan yang langsung dipimpin Kapolres dilaksanakan di Jalan Sudirman depan Toko Subur, yang bertujuan menghimbau kepada seluruh warga maupun para pengendara, agar senantiasa memakai masker dalam beraktivitas sehari hari.



Ditempat terpisah, tepatnya di Pasar Kodok Jalan Sudirman dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi Siregar, S.H., dan di Pasar Pajak Batu Jalan Sudirman dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan AKP Junaidi, S.H.


Sedangkan di Pasar Sangkupal Bonang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Padangsidimpuan Kompol Fauzi KS. 


Hadir pada kegiatan tersebut, selain Kapolres  juga para PJU Polres Padangsidimpuan, para Perwira Polres Padangsidimpuan dan seluruh Personil Polres Kota Padangsidimpuan.


Melalui Kasubbag Humas Polres Kota Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, S.E., M.M., sebelumnya kepada Media Snipers.news membenarkan kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres tersebut.


"Ya benar, kegiatan operasi yustisi hari ini langsung Ibu Kapolres yang turun ke lapangan. Hal ini untuk memberikan edukasi kepada warga, agar senantiasa masyarakat mematuhi protokol kesehatan," ucap AKP Maria.*


(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button