Kapolres Pasangsidimpuan Tinjau Pelaksanaan Test Swab Antigen di Pasar Inpres Sadabuan

Sabtu, 22 Mei 2021, 5/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kegiatan Test Swab Antigen terhadap pengunjung dan pedagang Pasar Inpres Sadabuan Link 1 Kecamatan Psp Utara terhadap yang tidak menggunakan Masker dihadiri Kapolres AKBP Juliani Prihartini, Sabtu ( 22/5/2021).

Selain Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K, M.H., hadir juga Kapolsek Hutaimbaru AKP Rahmat, Kasat Binmas AKP Sulhan Siregar, Camat Utara Zulkifli Lubis, KBO Sat Intelkam Iptu P. Gultom, Kanit Patroli Sat Lantas S. Rangkuti dan Personil Polres Padangsidimpuan. 

Selain itu, juga turut hadir personil TNI sebanyak 1 orang, Dinas Kesehatan 5 orang, Dinas Kesehatan 1 orang dan Puskesmas Sadabuan 5 orang.

Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Inpres Sadabuan, agar tetap menggunakan Masker.

Pada bulan April, jelas AKBP Juliani, ada sebanyak 6 orang yang meninggal dunia karena Covid-19, dan untuk tanggal 01 Mei sampai dengan tadi malam Jumat 21 Mei yang meninggal dunia sebanyak 6 orang," terang AKBP Juliani. 

"Untuk para pedagang saat berkomunikasi dengan pembeli agar tetap menggunakan masker. Jangan pernah jenuh menggunakan masker. Kami para petugas tidak akan pernah jenuh untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan masker," ujarnya kembali. 

Pelaksanaan penyekatan dan penyetopan terhadap pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker selanjutnya dilakukan Swab Antigen sebanyak 50 orang dengan hasil negatif.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button