Kapolres Pimpin Apel Gabungan Prokes Di Halaman Pos Lantas Padangsidimpuan

Tuesday, May 4, 2021, 19:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan memimpin apel penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 bertempat di Lapangan Apel Pos Lantas Kota Padangsidimpuan, Sumut, Selasa (4/5/2021).

Team I dipimpin Kapolres Padangsidimpuan menuju Jalan Masjid, Jalan Wahidin, Jalan MH. Thamrin, Jalan Patrice Lumumba, Jalan Sudirman, sedangkan Team II dipimpin Kanit Regident di Jalan Sudirman depan Pos Lantas.

Selain Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., hadir juga Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi Ks, Kasat Sabhara AKP Rudi Siregar, S.H., Danramil Kota J. Hutabarat, Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, S.E., M.M., Kanit Regident Iptu Ida Meri, Kanit Turjawali Iptu S. Rangkuti, Personil TNI, Personil Polres Padangsidimpuan, Personil Dishub dan Personil Satpol PP.

Kegiatan ini menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan utamanya tetap menggunakan Masker, dengan menggunakan pengeras suara dan berjalan kaki.

Selain itu, pihaknya juga memutar balik pengemudi roda dua, roda tiga dan roda empat yang tidak menggunakan Masker, dan menghimbau para pedagang dan pembeli agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Sedangkan tujuan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Padangsidimpuan, dan meminta masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menggunakan masker, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker dan menjaga kesehatan.*

(Iwan)

TerPopuler