Kapolres Sidimpuan Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro di Kantor Kecamatan Psp Selatan

Monday, May 31, 2021, 17:41 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. pimpin sosialisasi PPKM Mikro dan optimalisasi penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (31/5/2021).

Bertempat di Aula Kantor Camat Padangsidimpuan Selatan, kegiatan ini turut dihadiri Danramil Kota 02 Padangsidimpuan diwakili oleh Batuud Peltu P. Siregar, Camat Padangsidimpuan Selatan Ahmad Toyib Simanjuntak, S.S.T.P., M.M., dan Kapolsek Batunadua AKP Marojahan Butarbutar.

Selain itu, hadir juga Kasat Intelkam AKP Najaruddin Siregar, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin, S.H., Kepala Puskesmas Kelurahan Sidangkal Junita Siregar, S.K.M., serta Kepala Puskesmas Kelurahan Padangmatinggi Else Simanjuntak, S.K.M.

Lurah se-Kecamatan Padangsidimpuan Selatan serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan juga turut menghadiri sosialisasi tersebut. 


Kapolres menjelaskan, bahwa PPKM Mikro dan optimalisasi penanganan Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

AKBP Juliani Prihartini menyampaikan kepada para Lurah se-Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, agar mengetahui warganya yang sedang menjalani isolasi, baik di tempat isolasi yang telah disediakan maupun isolasi mandiri di rumah masing-masing. 

"Selanjutnya Kepala Puskesmas Kelurahan Padangmatinggi dan Puskesmas Kelurahan Sidangkal agar terbuka memberikan data terkonfirmasi Covid-19 dan data masyarakat yang di isolasi kepada Lurah maupun Kepling setempat," jelas Kapolres. 

Di penghujung kata, Kapolres mengajak instansi terkait agar bekerjasama untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Kepada wartawan, melalui Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, S.E., M.M., bahwa pada hari Selasa 1 Juni 2021 sekira pukul 10.00 Wib akan dilaksanakan Test Swab untuk Kelurahan Losung.*

(Iwan)

TerPopuler