Kapolres Tabanan Melantik 5 Personil Naik Pangkat Pengabdian

Kamis, 06 Mei 2021, 5/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Wujud penghargaan atas kinerja, disiplin dan dedikasi yang sungguh-sungguh, pada hari Kamis tanggal 6 Mei 2020 pukul 09.00 wita, telah dilaksanakan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat pengabdian, bertempat dilapangan Apel Polres Tabanan.

Lima Personil Polres Tabanan yang akan memasuki Purna Bakti per 1 Mei 2021 menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya.

Adapun para Perwira tersebut

AKP I Wayan Wiastra Kanit Sabhara Polsek Selemadeg yang sebelumnya berpangkat Iptu. Ipda I Wayan Suastana Bhayangkara Administrasi Bidang Lantas Polres Tabanan yang sebelumnya berpangkat Aiptu, 
Ipda I Nyoman Suarnaka Ps. Ka SPKT Polsek penebel sebelum berpangkat Aiptu, 
Ipda I Made Gama Ps. Panit Unit Sabhara Polsek Tabanan sebelum nya berpangkat Aiptu, dan Ipda Si Putu Tasna Ps. Panit Unit Sabhara Polsek Kediri sebelumnya juga berpangkat Aiptu.

Korps Rapor kenaikan pangkat pengabdian dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., diikuti Waka Polres Tabanan, Para Kabag, para Kasat fung, dan perwakilan Periwira, Briganir dan ASN Polri Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan "bahwa Berkat itu tidak saja berupa materi, namun berupa amanah, mari Kita syukuri dengan profesi kita Yang Mulia sebagai anggota Polri, amanah yang diterima adalah berupa penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjelang Purnabakti, karena dedikasi dan loyalitas atas pengabdiannya selama berdinas di Kepolisian Republik Indonesia, Amanah ini hendaknya dipertanggungjawabkan dengan meningkatkan kinerja walaupun tinggal beberapa bulan lagi, "Kata Kapolres Tabanan kepada Personil yang naik pangkat. 

"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada personil yang naik pangkat, dan di Pasca Pandemi Covid-19 ini, diingatkan kepada Personil untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,  "ucap Kapolres Tabanan

Selesai upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan photo bersama.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.



TerPopuler

> Whatsapp-Button