Kapolres Tabanan Pimpin Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H

Jumat, 14 Mei 2021, 18:25 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan, dengan terciptanya keamanan yang mantap Serta mencegah penyebaran Covid-19, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., memimpin langsung Pengamanan sholat Idul Fitri 1442 H yang berlangsung di Masjid dan Musholla di Kabupaten Tabanan.

Sholat Idul Fitri yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021 mulai pukul 07.00 Wita tersebut menurunkan 173 Personil Polres Tabanan bersinergi dengan TNI Kodim 1619/Tabanan, Dinas Perhubungan, Pecalang dan pihak keamanan Masjid.

Kapolres Tabanan menyampaikan, "bahwa dalam rangka Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H, kami bersinergi dengan TNI Kodim 1619/Tabanan dan instansi terkait lainnya serta berkerjasama dengan para tokoh Agama agar pelaksanaan sholat Idul Fitri berjalan dengan aman dan lancar.
Pelaksanaanya juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, "Kata Kapolres Tabanan saat pelaksanaan sholat idul Fitri di Masjid Al Huda Kediri.

Lebih lanjut, Kapolres Tabanan Mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Tabanan "untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga diri sendiri, menjaga keluarga, menjaga Negara, mari kita bersama-sama menuju Tabanan sehat, terhindar dari Covid-19,"tegas Kapolres.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.


TerPopuler