Kapolres Tapsel Lakukan Pengecekan Lahan dan Pertapakan Pembangunan Mako

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel Ny. Pepin Roman Elhaj lakukan pengecekan lahan serta pertapakan untuk pembangunan Mapolres Tapanuli Selatan, yang berada di Desa Sirumbi Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Minggu (9/5/21). 

Kapolres Tapanuli Selatan juga mengatakan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan, bahwasanya bangunan Samsat yang berdekatan dengan lahan dan pertapakan Mapolres akan dijadikan Mako sementara, sampai pembangunan Mapolres Tapanuli Selatan baru selesai.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Direktur PT. Trida Konstruksi Jaya Muhammad Rafiin, Kabag Sumda Polres Tapanuli Selatan Kompol Bumbunan Lumban Raja dan para undangan lainnya.

Sementara, dengan adanya pelaksanaan projek pembangunan kawasan pemukiman kantor Samsat serta pertapakan Mako, Kapolres AKBP Roman menanyakan kepada Direktur Jasa Konstruksi mengenai denah dari lokasi penempatan pos jaga beserta posisi jembatan di daerah perumahan, agar bagaimana semestinya berjalan dengan baik dan lancar mulai dari awal pekerjaan sampai selesai.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button