Kapolsek Gianyar Serahkan Bantuan Masker Dari Kementrian Perindustrian RI Kepada Bhabinkamtibmas

Sabtu, 29 Mei 2021, 5/29/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyerahkan masker secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas di Lapangan Banteng Desa Tegal Tugu Kecamatan Gianyar, Sabtu (29/5/2021).

Masker yang diserahkan ini merupakan bantuan dari Kementrian Perindustrian RI kepada masyarakat yang selanjutnya akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

Sedangkan jumlah masker untuk Kecamatan Gianyar sebanyak 13.600 pcs dan akan disalurkan ke posko PPKM yang ada di desa / kelurahan.

Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya menyerahkan masker secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat.

"Hari ini saya serahkan masker secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas untuk masyarakat" ujarnya.


Ia menjelaskan, Masker yang diserahkan merupakan bantuan dari Kementrian Perindustrian RI yang akan disalurkan pada posko PPKM di desa / Kelurahan.

"Ini bantuan dari Kementrian Perindustrian RI  dan disalurkan ke posko PPKM yang ada di desa / kelurahan" katanya

"Ada 13.600 pcs masker yang kita terima dan kita salurkan melalui Bhabinkamtibmas" tambahnya.

Kapolsek Gianyar berharap dengan bantuan masker yang diberikan kepada masyarakat dapat mengurangi resiko penularan covid-19 dan pandemi ini segera berakhir.

"Semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat dan pandemi covid-19 segera berakhir," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button