Kapolsek Kuta Turun Langsung Pimpin KRYD Dengan Sasaran Balap Liar

Minggu, 23 Mei 2021, 5/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, SH.,MH turun langsung memimpin giat KRYD pada Sabtu malam Minggu yang rawan bagi generasi muda buat ajang balap liar dan motor knalpot blong yang menimbulkan kebisingan dan mengganggu masyarakat yang tengah menikmati istirahat.

Menurut Kapolsek dalam giat KRYD juga mengantisipasi terjadinya tindak kriminal kejahatan jalanan serta Kejahatan kriminal lainnya, seperti miras dan Narkoba.

" Giat yang mengambil tempat di jalan sunset Road Minggu (23/5/ 2021) Pukul 02.00 Wita, dengan melibatkan  kekuatan Personil yang hadir 15 orang dengan rincian, Pawas  1, Padal  1, Sabhara  4, Lantas 3, Intel   2,  Serse  3 dan lainnya." Jelas Kompol Gatra. 

Sebelum giat KRYD Kapolsek memberikan sambutan dalam apel pagi.


"Pada Pagi ini kita melaksanakan apel atensi kerawanan jelang pagi hari subuh  sesuai dengan TR dari Polresta dan mulai jelang pagi hari ini setiap subuh kita akan laksanakan apel yang sewaktu-waktu akan diambil Pawas," sebut Kompol  I Nyoman Gatra, SH.,MH.

Lanjutnya, untuk pagi subuh ini akan jadi  atensi apa yang menjadi sorotan pimpinan. "Khususnya  trek-trekan yang di lakukan oleh anak-anak muda di sepanjang Jalan sunset road begitu juga dengan C3," pungkas  I Nyoman Gatra, SH.,MH.

Setelah Operasi tidak di temukan adanya balap liar akan tetapi di temukan para pemuda pengendara SPM R2 tidak memakai knalpot standar ,melainkan knalpot blong dan menimbulkan kebisingan.
" Kita Tilang dan amankan SPM nya dan kita tahan pelakunya untuk kita beri pembinaan dengan berjanji tidak akan mengulangi lagi dan mengganti knalpotnya dengan standart" Tutup Kompol Gatra, SH.,MH.

(Iskandar/Agung DP)


TerPopuler

> Whatsapp-Button