Kapolsek Lamala Ajak Masyarakat Patuhi Kamtibmas dan Prokes

Jumat, 14 Mei 2021, 5/14/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia mengajak masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

Ajakan itu disampaikan langsung mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini seusai melaksanakan Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al-Huda, Desa Purwa Agung, Kecamatan Masama, Jumat (14/05/21). 

AKP I Nyoman Dunia juga menghimbau masyarakat agar menjadi polisi bagi diri sendiri, dengan cara menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan tidak memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan

“Jangan lupa, saat istirahat atau keluar rumah agar periksa kondisi rumah,” ucap AKP I Nyoman Dunia.

Perwira tiga balak ini juga berpesan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat kenakalan remaja, seperti mengonsumsi miras, narkoba dan kejahatan lainnya.

Selain ia juga memerintahkan seluruh Personil Polsek lamala serta Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan tugasnya dengan baik, sesuai perintah pimpinan tertinggi.

“Kalau bukan kita yang melakukan pengawasan kepada anak-anak generasi penerus bangsa, siapa lagi yang harus menjaga,” tuturnya. 

Diakhir pesan kamtibmas, AKP I Nyoman Dunia meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tidak melakukan mudik selama lebaran tahun 2021.

“Covid-19 belum usai. Mari patuhi anjuran dari pemerintah, ini semua demi keselamatan bersama,” ucap Kapolsek AKP I Nyoman Dunia.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button