Kapolsek Silaturahmi Ke Puri Mengwi

Rabu, 19 Mei 2021, 5/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Mengwi AKP I Nyoman Darsana, S.H., bersama para Kanit silahturahmi ke Puri Ageng Mengwi pada Sabtu (15/5/2021). Kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh Penglingsir Puri Ageng Mengwi, AA Gde Agung. 

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, AKP I Nyoman Darsana, yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Mengwi, selain memperkenalkan diri selaku pejabat baru juga mengajak para tokoh untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Selain itu juga, secara bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

"Saya bersama jajaran bersilahturahmi ke tokoh Puri Mengwi. Saya mengajak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan. Para tokoh ini juga memiliki peran penting dalam menjaga keamanan. Karena mereka memiliki pengaruh di lingkungan mereka. Mereka bisa menyampaikan imbauan untuk mengajak masyarakat," ungkapnya. 

Kedatangan mereka disambut baik oleh Penglingsir Puri Ageng Mengwi, AA Gde Agung yang juga merupakan mantan Bupati Badung  dua kali periode ini. Tokoh yang saat ini menjabat sebagai anggota DPD RI Dapil Bali mengaku secara umum masyarakat sudah menaati Protokol Kesehatan. Hanya saja dia berharap agar perlu terus diingatkan. 

"Secara umum saya melihat masyarakat sudah memahami protokol kesehatan dan bahaya Covid-19. Saya mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dan aparat TNI dan Polri memutus rantai penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini ada varian baru Covid-19," tandasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button