Kapolsubsektor Toili Barat Lakukan Safari Jum'at di Wilayah Hukumnya

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Pada hari Jum'at (28/05/2021) pukul 12.00 Wita, bertempat di Masjid Nurul Yaqin Desa Karya Makmur Kecamatan Toili Barat, Kapolsubsektor Toili Barat Ipd Ali Murtado berkesempatan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah. 

Mengingat problem yang mendominasi saat ini diantaranya kenakalan, dan yang paling menonjol yang terjadi di Kecamatan Toili Barat dari kalangan remaja/pemuda yang berawal dari minuman keras.

Dirinya berharap, agar semua pihak dapat bekerja sama dengan kepolisian untuk memberantas miras yang ada di Kecamatan Toili Barat.

Masalah Covid-19 untuk Kecamatan Toili Barat naik, dan dari pihak kepolisian beserta unsur terkait sudah berupaya untuk melakukan penyemprotan serta menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan mencuci tangan dan menggunakan masker.

Masalah penggunaan kendaraan sepeda motor anak di bawah umur dan memakai knalpot brong/bogar diharapkan agar peran aktif dari orang tua untuk bersama-sama mengawasi, supaya mereka tidak secara bebas mengendarai sepeda motor guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Ipda Ali juga menghimbau kepada semua jamaah dan masyarakat, agar tetap menjaga silaturahmi antar umat beragama dan saling menghormati antar umat dan suku yang ada di Kecamatan Toili Barat, agar tercipta suasana yang aman dan damai. 

"Selain itu, kami juga tingkatkan pengawasan prokes di tempat-tempat rekreasi yang ada di wilayah hukum Polsek Toili Barat," ucap Ipda Ali Murtado.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button