Kasat Lantas Pimpin Langsung Pengaturan Arus Lalin Malam Hari

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda, S.H., S.I.K. pimpin pengaturan arus lalulintas di malam hari dengan menurunkan semua personilnya, agar pengguna jalan raya merasa Aman dan nyaman, Minggu malam (9/5/21). 

"Kita standby di jalur pertokoan dan pusat perbelanjaan termasuk di Shopink Mall, untuk membantu masyarakat yang melintas dikawasan macet dan yang akan membeli kebutuhan mereka sehari-hari. Kami juga batasi kendaraan untuk masuk, karena terbatasnya Parkiran," ucap Kasat Lantas. 

Dengan kekuatan full, Polantas Polres Banggai ini juga membantu Tim Gugus Tugas untuk menghimbau masyarakat yang mengunjungi Shopink Mall agar tetap mengutamakan prokes. 

"Karena saat ini Covid-19 belum berakhir. Jadi kami harap, pengendara dan pengunjung pusat perbelanjaan agar selalu taat himbauan petugas Lantas yang bertugas di jalan raya," harap Perwira tiga balak ini. 

Selain itu petugas Lantas juga mengalihkan jalur yang sering macet, agar pengendara tidak menumpuk di jalan raya.

H-4 Lebaran sudah terlihat jalan raya di depan Pos Terpadu dan di Tugu Adipura Kota Luwuk dipadati kendaraan yang melintas. Mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan yang memasuki areal perbelanjaan, pihaknya pun membatasi kendaraan masuk. 

"Kami batasi kendaraan memasuki areal perbelanjaan Shopink Mall. Di setiap pertigaan juga anggota kami memantau pergerakan kendaraan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," tutup Kasat Lantas.*

(Yudi/Satlantas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button