Kasubbag Humas Polres Rohil Bersama Awak Media Berikan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Tuesday, May 11, 2021, 21:37 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Jelang satu hari Lebaran Idul Fitri 1442 H, Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir (Rohil) bersama awak media Ujung Tanjung memberikan paket sembako dan santunan kepada warga kurang mampu di Desa Serunai Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, S.H., didampingi oleh Kabiro Rohil Media Kabarriau.com Darma Bakti, S.H., Kabiro Rohil Media Okeline Anggi Sinaga dan Kaperwil Riau Media Snipers.news Jumilan, guna menyerahkan bantuan sembako ke rumah warga kurang mampu, Selasa (11/5/2021) sore.


Hal tersebut dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., S.I.K., melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, S.H., bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan rasa kemanusiaan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Bangko Pusako.


"Pemberian paket sembako dan santunan ke warga kurang mampu ini atas inisiatif kawan-kawan media. Pastinya kawan-kawan lebih mengetahui warga yang layak untuk kita berikan bantuan," jelas AKP Juliandi sembari tersenyum.


Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, minimal mereka bisa sedikit terbantu mencukupi kebutuhan pangan keluarganya.


"Paket bingkisan yang kami bagikan memang tidak seberapa, dan jangan dilihat dari isinya, tapi niat dan ketulusan hati kami ingin meringankan beban mereka saat menyambut lebaran yang tinggal satu hari lagi," pungkas AKP Juliandi.*


(Humas/Milan)

TerPopuler