Kepedulian Wabup Tabanan Pada Kebersihan Pantai Gandeng YKKB

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, SE, melaksanakan kegiatan bersama bersih pantai di Pantai Nyanyi, Desa Beraban, Kediri, Minggu, (9/5). 
Dalam kegiatan tersebut, Wabup Edi menggandeng Yayasan Ksatria Keris Bali Unit Kediri dan masyarakat setempat. Hadir juga dalam acara tersebut OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan.

Ketua Umum Yayasan Ksatria Keris Bali I Ketut Putra Ismaya yang akrab dipanggil Jero Bima mengungkapkan ucapan terimakasihnya atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tabanan dan Pemerintah Desa Beraban, "kami berterimakasih sudah ikut memfasilitasi dan sampai ikut turun langsung dalam acara, bapak wakil bupati kami mohon tuntunan serta bimbingannya. Kami siap mendukung program pemerintah dan bersinergi di dalamnya" Ucap Jero Bima dalam sambutannya.


Kegiatan yang diangkat dengan tema "Ngiring Sareng-Sareng Ngayah" merupakan gagasan dari Yayasan Kesatria Keris Bali atau YKKB yang disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan. Dalam hal ini Wabup Edi mengajak YKKB melakukan pembersihan di Pantai sebagai upaya menjaga kesucian dan keharmonisan alam, " ini sangat luar biasa, kami sangat berterimakasih sudah ikut melakukan kegiatan yang dapat mengedukasi masyarakat, program ini juga sangat mendukung pemerintah baik itu visi dari bapak Gubernur Bali dan kita di Kabupaten Tabanan, yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali khususnya melalui kegiatan bersih-bersih pantai wujud dari Segara Kerthi itu." Ungkap Wabup Edi dalam sambutannya. 

Kemudian Wabup Edi membuka acara tersebut serta ikut menyumbangkan uang tunai sebesar satu juta rupiah dan acara dilanjutkan dengan bersih-bersih.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button