Khairudin Siregar Kembali Sayembara 150 Juta Bagi Yang Tau Posisi Istrinya

Saturday, May 29, 2021, 00:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Kampar - Khairuddin Siregar, warga Flamboyan Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau kembali mengadakan  sayembara dan akan memberikan Rp. 150 juta bagi yang menemukan keberadaan istrinya saat ini.


Pernyataan tersebut disampaikan Khairuddin Siregar saat dihadapan awak media pada Jum'at 28 Mei 2021.


"Sayembara 150 juta kembali saya berikan bagi yang menemukan atau memberitahukan posisi istrinya berada," jelas Khairuddin Siregar, yang lebih dikenal dengan nama panggilan Bang Ucok.


Lebih lanjut Bang Ucok katakan, "Sayembara ini saya lakukan demi kepulangan sang istri ke rumah dan bisa berkumpul bersama anak-anak. Karena sayembara ini hanya untuk ucapan rasa terima kasih saya," tambahnya.

 

Oleh karena itu, atas nama pihak keluarga, dirinya memohon kepada masyarakat setanah air, jika ada melihat atau mengetahui keberadaan istrinya, maka ia akan penuhi janjinya.


"Sekali lagi mohon diberi informasi kepada saya atau pihak keluarga, dan juga bisa menghubungi via hp : 0811762222," pinta Bang Ucok.


Kepergian istrinya berawal saat berbelanja di Mal Pekanbaru pada Kamis (18/3/2021) silam. Sampai detik ini, istrinya tidak pernah pulang dan memberikan kabar.


Jadi, bagi masyarakat yang ingin membantu atau mencarikan istri dari Khairuddin Siregar yang bernama Ervina, berikut ciri-cirinya : Tinggi 158 Cm, Kulit Sawo Matang, berat badan sekitar 54 kg dan ada tahi lalat di dagu.


"Sebelumnya, istri saya ini selalu berkunjung ke pesantren atau tempat-tempat orang pengajian," pungkasnya.*


(Milan)

TerPopuler