Kompi 2 Yon A Brimob Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 22 Mei 2021, 5/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Morawa - Guna menekan penyebaran Covid-19, Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako, Sabtu (22/05/21).

Penyemprotan yang dilakukan di lingkungan Ksatrian Kompi 2 Tanjung Morawa meliputi TK Kemala Bhayangkari, Masjid dan sarana olah raga yang dimiliki oleh Kompi 2 Batalyon A Pelopor.

"Kita sterilkan tempat-tempat yang banyak digunakan dalam kegiatan sehari-hari personil dengan cairan disinfektan, guna menghindari penyebaran Covid-19," terang Danki 2 Batalyon A Pelopor.

Iptu Pandu HW Batubara, S.T.K., S.I.K. menambahkan, penyemprotan disinfektan tersebut rutin dilaksanakan baik di lingkungan Mako maupun di pusat keramaian rayonisasi Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa, sebagai upaya menekan penyebaran Virus Corona.

"Dalam sepekan ini, selain di lingkungan Mako, kita juga laksanakan penyemprotan disinfektan di pasar pasar sekitar Tanjung Morawa," tambahnya.

"Ini merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat. Dengan rutinnya menggelar penyemprotan disinfektan, diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19 baik di lingkungan Mako maupun di tengah masyarakat," terang Iptu Pandu mengakhiri.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button