Koramil 0820/01 Kanigaran, Terapkan PPKM Mikro di Taman Maramis

Selasa, 18 Mei 2021, 5/18/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dalam rangka percepatan penanganan Covid -19 menuju adaptasi baru atau biasa disebut new normal di Kota Probolinggo, anggota Koramil 0820/01 Kanigaran gelar penanganan PPKM Mikro kepada para pemuda yang menikmati indahnya pemandangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau Taman Maramis.

"Kami lakukan giat himbauan ini kepada masyarakat khususnya pengunjung Taman Maramis agar tetap waspada terhadap virus corona dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes)," ucap Pelda Suhartono, anggota Koramil 0820/01 Kanigaran ketika dikonfirmasi media Snipers.News, Selasa (18/5/2021).

Terpisah, Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo menegaskan, bahwa dalam suasana lebaran kali ini, pihaknya memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk terus pro aktif mendukung pemerintah dalam hal pemutusan mata rantai Covid -19 dan penerapan PPKM Mikro di seluruh titik tempat berkerumunnya masa.

"Kami berharap, kepada seluruh masyarakat agar supaya patuh akan prokes terutama ketika bersuka ria merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan mendatangi tempat hiburan dan tempat wisata," terangnya.

Pihaknya juga tidak menginginkan adanya klaster baru, yaitu klaster lebaran dan menambah lagi jumlah pasien terpapar posistif Covid -19 karena tidak mematuhi prokes.

"Disiplin patuhi prokes adalah salah satu senjata ampuh untuk memerangi virus yang mematikan ini," tandasnya.*

(Taufiq)
 

TerPopuler

> Whatsapp-Button