Koramil Pajarakan Ikuti Monev DD Tahap I

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Monitoring dan evaluasi (monev) dilakukan oleh jajaran forkopimka Pajarakan terkait pengelolaan Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2021 di Desa Pajarakan Kulon dan Desa Ketompen, Selasa (4/5/2021).

Hadir dalam monev tersebut, Pelda Agus W dan Peltu Dalimun sebagai Bati Tuud Koramil 0820/ 15 Pajarakan, Babinsa Serda M. Sholeh, Camat Pajarakan Rachmat Hidayanto S.Sos., M.Si, Kapolsek Pajarakan Iptu Sugeng Hariyanto, SH., MH, Kades Pajarakan Kulon Anas dan Kades Ketompen Sugi serta pendamping desa.

Menurut Pelda Agus W, giat monev tersebut sebagai tindak lanjut program pemerintah dengan bergulirnya dana desa dimaksud agar tepat sasaran serta guna manfaat bagi masyarakat.
                          

"Kami terus mengikuti dari start awal yaitu monev dana desa yang akan bergulir di tahap 1, agar supaya titik yang telah di tetapkan tepat sasaran dan faktor manfaatnya mengena pada masyarakat," kata Pelda Agus ketika dikonfirmasi media Snipers.News, Selasa (4/5) pagi.

Senada, Babinsa Pajarakan Serda M. Sholeh mengatakan bahwa setiap ada kegiatan di desa, pihaknya wajib mengikuti sesuai petunjuk Dandim 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo bahwa terkait hajat hidup orang banyak, maka TNI harus bersinergi dengan warga binaannya.

"TNI dan rakyat dalam segala hal tidak bisa terpisahkan, apalagi menyangkut hajat hidup orang banyak, maka kami selalu berada di tengah tengah rakyat," tandasnya.*

(Taufiq)
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button