Korlip Mebidang Media Online Snipers.news Ucapkan Selamat Bertugas Camat Percut Sei Tuan

Rabu, 26 Mei 2021, 5/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Percut Sei Tuan dari pejabat yang lama Drs. Khairul Azman, M.A.P., kepada Camat yang baru Ismail, S.STP., M.S.P., berlangsung di Aula Kantor Camat Percut Sei Tuan berjalan sukses, Selasa (25/05/2021). 

Terkait acara Sertijab yang telah selesai digelar tersebut, R. Anggi, selaku Koordinator Liputan (Korlip) Mebidang (Medan, Binjai, Deli Serdang) Media Online Snipers.news berikan ucapan selamat bertugas kepada Ismail, S.STP., M.S.P., di wilayah Percut Sei Tuan. 

"Selamat bertugas di wilayah Percut yang saya cintai ini. Saya harap kedepannya Media Snipers.news bisa bekerjasama dengan Kecamatan Percut Sei Tuan, demi kecamatan yang bersih, aman dan kondusif. Terkait Kamtibmas, juga saya harap kita sama pantau wilayah yang kita cintai ini. Terlebih Kecamatan Percut Sei Tuan ini adalah tempat saya dilahirkan dan dibesarkan," ucap R. Anggi saat berikan selamat ke Camat. 

R. Anggi S juga akan mendukung program-program kerja Camat yang baru, selama program tersebut berpihak kepada masyarakat Percut Sei Tuan. Terutama terkait permasalahan sampah, yang saat ini menjadi keluhan masyarakat, khususnya di Pasar 9 Jalan Masjid Desa Bandar Kllipa.


Pasalnya menurut Anggi, sampah yang sudah membumbung tinggi tersebut menimbulkan bau busuk dan menyebabkan banyak lalat, apalagi lingkungan tersebut padat penduduk.

"Kami mohon itu diperhatikan ya pak. Jika hujan deras, sampah-sampah itu pasti berserakan di jalanan. Air hujan yang jatuh ke tumpukan sampah sendiri akan meresap ke tanah," harap Anggi.

R. Anggi juga meminta kepada Camat, agar mau menghimbau terhadap Kepala Desa, supaya jangan alergi dan jangan kerap memblokir nomor telepon maupun WhatsApp wartawan ketika dikonfirmasi berkaitan masalah sampah  di Desanya. 

Pasalnya, Anggi sendiri sewaktu menjadi Kabiro Deli Serdang di Media Online Snipers.news nomor WhatsApp nya sempat di blokir tanpa sebab yang pasti oleh oknum Kepala Desa berinisial S. Padahal, awak Media itu tugasnya mulia, yakni sebagai sosial kontrol, bekerja tanpa gaji, namun tujuannya untuk kemaslahatan masyarakat luas.


Tak hanya itu saja, Anggi juga berharap Camat yang baru bisa menyelesaikan serta meninjau ulang terkait permasalahan Truck Tonase  Double Peti Kemas bermuatan tidak wajar, yang melintasi jalan sempit, tepatnya di Jalan Gambir Pasar 8.

Dimana menurut Anggi, Truck Tonase tersebut menjadi momok menakutkan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli di Pasar Gambir tersebut.

Diketahui, Truck Tonase yang kerap melintas di jalan tersebut mengarah ke PT. CMC maupun perusahaan lainnya. Walaupun banyaknya pemberitaan yang diangkat oleh beberapa media, perusahaan itu sepertinya tidak perduli dengan keresahan masyarakat.

"Bahkan awak media yang datang mencoba mengkonfirmasi, sekaligus mengajak bekerjasama demi kenyamanan masyarakat Percut Sei Tuan juga tidak dipedulikan," ucapnya

"Harapan saya, semoga dengan ditugaskanya Bapak Ismail, segala permasalahan yang terjadi di wilayah Percut Sei Tuan dapat terselesaikan dengan baik," ucapnya mengakhiri.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button