Letkol Inf. Imam Wibowo ; Pilkades Probolinggo Wajib Aman

Minggu, 02 Mei 2021, 5/02/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pesta demokrasi rakyat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sudah usai digelar di 62 desa se Kabupaten Probolinggo. Minggu Pon (2/4/2021).

Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Inf. Imam Wibowo memerintahkan kepada jajarannya agar supaya gelaran Pilkades wajib aman dan kondusif.

"Kami perintahkan kepada personil TNI agar supaya bersinergi dengan penegak hukum, sehingga gelaran Pilkades wajib aman dan kondusif," kata Letkol Inf. Imam Wibowo kepada media Snipers.News, Minggu (2/4) malam.

Menurut perwira gagah dan murah senyum ini, pihaknya tidak menginginkan pesta demokrasi rakyat tersebut terciderai oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan memanfaatkan momentum agar supaya suasana Kabupaten Probolinggo menjadi kisruh.

"Alhamdulillah, hampir seluruh gelaran Pilkades di 62 desa berjalan lancar dan aman," tegasnya.

Bagi calon yang mendulang suara terbanyak, kata Letkol Imam Wibowo, dimohon tidak terlalu larut dalam eforia kemenangan, dan bagi calon yang belum di takdir menjadi kepala desa, dimohon tetap bersabar dan tenang termasuk kepada para pendukungnya.

"Nilai kerukunan dan kekompakan serta terus menjaga kondusifnya Kabupaten Probolinggo adalah yang utama dari segalanya," tandas Letkol Imam Wibowo.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button