LMP Kota Medan Berikan 1 Unit Ambulance ke Pengurus Masjid Al-Fallah

Sabtu, 29 Mei 2021, 5/29/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Islam mengajarkan bagi umatnya untuk saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan, oleh karena itu LMP Kota Medan Berikan 1 Unit Ambulance ke Pengurus Masjid Al-Fallahdalam berbuat kebaikan adalah pintu utama membuka rezeki. 

Sebagaimana, bunyi Surat Al-Maidah ayat 2, Allah berfirman, "Dan tolong-menolonglah kamu dalam kebaikan dan ketakwaan. Dan janganlah tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya siksa Allah sangat berat."

Semangat berbagi inilah yang ditunjukan oleh Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Kota Medan melalui ketuanya Syaiful Bahri, S.Sos., M.S.P., dengan menyerahkan 1 unit Ambulance kepada pengurus Masjid Al-Fallah Jalan Pukat Banting IV/Buluh Perindu Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Jumat (28/5/21).

Dalam kesempatan itu, kepada awak media Syaiful Bahri, S.Sos., M.S.P. mengungkapkan, bahwa bantuan yang diberikan ini agar dapat dimanfaatkan bagi umat banyak, dan bukti LMP berbuat bagi masyarakat sebagaimana arahan dari Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Aulia Rahman yang juga Wakil Walikota Medan.

"Penyerahan bantuan sosial ini merupakan wujud dari arahan Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Kota Medan Aulia Rahman, yang mana Laskar Merah Putih harus berbuat banyak kepada masyarakat sekitarnya, sehingga keberadaan Laskar Merah Putih benar-benar bermanfaat," ungkap Syaiful.


"Hari ini, di Jumat Barokah, arahan Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Kota Medan Aulia Rahman kami wujudkan, dengan memberikan bantuan ambulan kepada pengurus BKM Al-Falah," ujar Syaiful Bahri. 

Ditempat yang sama, Sekretaris BKM Al-Falah Zainal Arifin Nasution mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan LMP. Dan nantinya, akan menggunakan bantuan ambulance ini untuk jamaah dan masyarakat. 

"Terima kasih atas bantuan mobil ambulance yang diberikan LMP. Mobil ambulance ini merupakan amanah yang akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya bagi kepentingan jamaah dan masyarakat," kata Zainal Arifin. 

"Semoga LMP makin jaya, dan terus dapat berbuat bagi masyarakat banyak, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," ujarnya kembali.

Amatan awak media, penyerahan bantuan Mobil Ambulance ini dihadiri oleh Ketua Macab LMP Kota Medan Syaiful Bahri, S.Sos., M.S.P., Sekretaris Drs. Aswin Kusnadi, Lurah Bantan Ahmad Huzel, S.Sos., dan pengurus Masjid Al-Fallah.*

(R. Anggi) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button