LSM Teropong Bersama Forkopimka Sumberasih Berbagi Takjil

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Momentum dipenghujung Ramadhan 1442 H, baik kelompok maupun perorangan berlomba lomba menggapai pahala berlipat yang telah di janjikan Allah dibulan penuh berkah tersebut.

Tak luput, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Teropong Probolinggo menggelar berbagi takjil dengan menggandeng forkopimka Sumberasih di Jalan Raya Bromo dengan menyasar para pengguna jalan yang melintas.

Menurut Ketua LSM Teropong, Badrus Seman, pembagian takjil yang di gelar bersama forkopimka Sumberasih adalah bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan puasa di bulan suci ramadhan.

"Kali ini, kami bagikan 500 paket takjil dengan menyasar para pengguna jalan dengan tujuan mengharap berkah ramadhan," kata Badrus kepada media Snipers.News, Selasa (4/5) sore.
                            

Senada, Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto SH mengatakan, giat berbagi takjil yang dimotori oleh LSM Teropong adalah suatu hal yang sangat terpuji dibulan yang penuh berkah tersebut.

"Alhamdulilah, hari ini kita melakukan kepedulian terhadap sesama, semoga apa yang kita berikan hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerima," tutur Iptu Suyanto.

Usai berbagi takjil, kru LSM Teropong melanjutkan dengan buka bersama di kediaman Ketua Tim Investigasi DPC Teropong Mustofa di Desa Sumberbendo Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button