Media Cetak Online Timsus Bersyukur Bisa Merayakan Genap Satu Tahun Usianya di Tengah Covid-19

Selasa, 04 Mei 2021, 5/04/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Timsus Media memasuki usia yang baru genap satu tahun di kondisi Pandemi Covid -19 yang masih berlangsung dan tentunya  dalam kiprahnya dalam mempublikasikan dan perannya untuk ikut serta bersinergi dalam mengawal baik giat TNI Polri, lnstansi  Pemerintah, BUMN dan Pengusaha tentunya masih banyak dan jauh dari sempurna dan selalu membuka diri menerima saran dan masukan baik dari semua pihak.

" Selaku pimpinan redaksi dan seluruh kepala perwakilan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan dan terlaksananya ulang tahun yang pertama" Jelas Kepala Perwakilan Kab.Badung.

Pelaksanaan ulang tahun yang pertama di usianya Teamsus di Pandemi Covid -19 ini kita laksanakan secara sederhana dan mentaati Prokes Covid -19.

Rangkaian agenda ulang tahun kita awali dengan melaksanakan Bhakti sosial kunjungan ke panti asuhan LKSA Widhya Asih Badung yang di pimpin lbu Agustina Tri Udiartini dengan memberikan paket sembako kepada anak anak yang berada di panti Asuhan.

Kaperwil Teamsus dan Kabiro kabupaten Badung, Ardy dan Ketua Putra menyampaikan terima kasih kepada Dandim Kol lnf.Made Alit Yuana atas supportnya dan kehadirannya semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan panjang umur serta sukses dalam mengemban tugas Negara" Doa Kaperwil Badung 

Sementara Dandim 1611/ Badung Kol lnf.Made Alit Yuana menyampaikan bahwa dalam perbuat baik tidak perlu di publikasikan karena sebagian orang ada yang berfikir negatif. Menurut Dandim Badung ini apa yang kita laksanakan murni dari hati nurani tidak ada niatan ingin di puji dan yang lainnya, karena apa yang kita lakukan hanya Tuhan yang menilainya.

Lebih jauh Dandim Badung memberikan support kepada anak anak yang berada di panti asuhan harus tetap semangat dalam menjalani kehidupan demi masa depan dan meraih kesuksesan.
" Orang yang sukses itu yang punya mental baja dan selalu berusaha tidak pernah lelah dan harus di iringi dengan Doa", Jelas Dandim.

Berbuat kebaikan Hanya di niati dari hati nurani yang sangat dalam yang bisa bermanfaat kepada orang lain
" Manusia yang baik itu yang bisa bermanfaat buat manusia  lainnya" Lanjut Alit Yudhana.

Dandim yang terkenal supel ini juga membuka kesempatan untuk anak-anak di panti asuhan widhya Asih datang ke kantor untuk sharing dan siap untuk membantu apa yang di perlukan oleh anak anak di panti.

Ketua panti Asuhan ( LKSA) Widhya Asih Badung Agustina Tri Udiartini menyampaikan bahwa saat ini kita memelihara 50 anak 10 di antaranya anak anak luar biasa (autis).Kita tidak sekedar memelihara tapi juga kita beri pendidikan dan tranning untuk terampil " Harapannya bisa mandiri untuk menciptakan lapangan kerja sendiri" jelas Agustina.
 

Harapannya Teamsus media bersama crew akan berbuat dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan “Teamsus media” di usia tergolong masih muda di tengah era digital sehingga mampu menyajikan berita kepada publik.

“Teamsus media  melakukan berbagai upaya agar dapat berhasil dan sukses melalui kreasinya dalam menyajikan BERITA yang Tegas, Akurat dan Mencerdaskan kepada publik selama satu tahun,” lanjut kaperwil Badung.

Pemimpin redaksi sekaligus pemilik media Teamsus  mengatakan, tak terasa usia yang di pimpinya  sudah genap 1 tahun dengan usia yang masih muda ia mampu bersaing dan hadir di tengah gempuran era digital.

“Peringatan media teamsus Ke-1 sangat spesial karena di usia satu tahun, kami telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti, penyaluran bantuan sembako dibeberapa Panti Asuhan ,seperti yang kita laksanakan hari ini di Yayasan Widhya Asih Badung yang juga di hadiri Dandim 1611/Badung, Selasa 04/05/21", Tutup kaperwil Badung.

Teamsus media  mengadakan syukuran dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mengundang beberapa pemimpin redaksi serta rekan-rekan Jurnalistik serta TNI polri " tutupnya.

(Iskandar)



TerPopuler

> Whatsapp-Button