Menuju Kemenangan, Snipers.news dan Komunitas Mancing M3 Berbagi Masker dan Takjil

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi
Photo Bersama Snipers.news Bersama M3

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Berburu berkah di Bulan Suci Ramadhan terus saja dilakukan oleh kaum muslimin di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. 

Jadi tak heran, jika hari-hari selama Bulan Ramadhan kebanyakan selalu diisi dengan kegiatan sosial, seperti menyalurkan bantuan ke masyarakat kurang mampu ataukah bagi-bagi takjil jelang berbuka, intinya berbagi berkah Ramadhan.

Hal ini yang dilakuan Media Online Snipers.News dan Komunitas Mancing Mania Medan (M3) di hari ke 27 Ramadhan. Keduanya terus memanfaatkan setiap momen untuk berbagi kebaikan demi menggapai berkahnya Ramadhan.


Kebaikan yang dilancarkan kali ini adalah bagi-bagi takjil 500 paket dan Masker sebanyak 350 Pcs kepada para pengendara yang melintas jelang berbuka puasa, Minggu (9/5/21).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Snipers.news dan Komunitas M3 digelar di depan kediaman salah satu Team Wartawan Deli Serdang Redo Syahputra, tepatnya di Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Del, Kabupaten Deli Serdang. 

Pemimpin Redaksi Snipers.news dan Ketua M3 yang memimpin langsung kegiatan menyebutkan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur, kepedulian sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat di bulan penuh berkah.

“Sayang saja jika bulan mulia ini tidak kita manfaatkan untuk meraih berkah dan ampunan, karena tidak ada jaminan kita akan berjumpa lagi dengan ramadhan berikutnya, makanya harus betul-betul dimanfaatkan,” tutur Pemimpin Redaksi Hendra Purwanto. 


"Bukan hanya kegiatan bagi-bagi takjil yang kami galakkan, namun kami juga terus menghimbau masyarakat dan pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," ucap Deffiyan Hendrim menambahkan. 

Sementara itu, aksi tersebut mendapat respon positif dari para pengendara maupun pejalan kaki, "terima kasih pak, semoga berkah," tutur para pengendara yang disodorkan takjil.

Selanjutnya, usai bagi-bagi takjil sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan, Pimpinan Redaksi dan seluruh personilnya beserta Mancing Mania Medan berbuka bersama di kediaman Ridho Syahputra.*



(Team DS) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button