Mewujudkan Masyarakat Sehat, Polres Klungkung Bagi-Bagi Masker

Rabu, 19 Mei 2021, 5/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19, Polres Klungkung melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan pembagian masker secara gratis serta memberikan himbauan untuk selalu displin dalam menerapkan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Rabu, 19/05/2021

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. menerangkan,” adapun maksud dan tujuan kegiatan bagi- bagi masker ini dilakukan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (Menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Waka Juga mengingatkan, dimasa pandemi Covid-19 kita harus saling menjaga agar kita terhindar dari penyebaran Virus. “Semoga dengan masker yang kami bagikan ini kepada bapak, Ibu atau saudara bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran kluster baru Covid-19, ayo kita bersama bersatu dalam mewujudkan Klungkung Sehat Indonesia Kuat,” tutupnya.

(Agung DP/Iskandar)


TerPopuler

> Whatsapp-Button