Patroli Kamtibmas Polsek Buko di Pelabuhan Leme-Leme Terus Dilakukan Pagi dan Sore

Minggu, 30 Mei 2021, 5/30/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Patroli Polsek Buko Polres Bangkep yang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Buko Ipda Lexy Tumongglo, S.H. menyambangi Pelabuhan Rakyat (PELRA) Leme-leme Bungin, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan ( Bangkep), sore kemarin, Sabtu (29/05/2021). 

Dengan 5 (lima) personil Polsek Buko, Ipda Lexy Tumongglo melakukan pengecekan kelengkapan sepeda motor yang hendak akan dinaikkan ke Kapal KM. Puspita Sari yang akan menuju ke Pelabuhan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kemudian, anggota Polsek Buko lainnya melakukan pemeriksaan di atas kapal KM. Puspita Sari untuk menghimbau pada penumpang agar mematuhi protokol kesehatan. 

Kepada seluruh penumpang dan pengantar di Pelra Leme-leme, Ipda Lexy Tumonggl memberi himbauan Kamtibmas selama adanya aktifitas pengunjung dan bongkar muat di pelabuhan.

"Patroli intens kami lakukan di Pelra Leme-leme setiap kapal tiba-berangkat. Karena biasanya, pelabuhan sering terjadinya gangguan Kamtibmas, jadi dengan kehadiran Polsek Buko di pelabuhan sudah turut membantu dalam menjaga Kamtibmas," ucap Iptu Lexi Tumongglo.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button