Patroli Malam Polsek Liang Ingatkan Warga Akan Bahaya Corona

Senin, 31 Mei 2021, 5/31/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina bersama empat personilnya melaksanakan patroli malam dengan menggunakan sepeda motor dinas di Desa Liang dan sekitarnya di Kabupaten Bangkep, Minggu (30/05/2021).


Patroli Polsek Liang yang di kemas dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini untuk membubarkan kerumunan, memberhentikan pengguna jalan yang dicurigai membawa miras maupun senjata tajam (sajam).


"Terhadap pengguna jalan malam hari kami harus lakukan pemeriksaan, karena informasi dari masyarakat biasanya penjual miras jenis cap tikus masuk di wilayah Kecamatan Liang pada malam hari," ucap Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina.


Begitu juga, kata Iptu Arifin, untuk kerumunan-kerumunan dibubarkan, apalagi bagi mereka yang tidak patuh pada protokol kesehatan.


"Kami beri teguran dan himbauan agar selalu mematuhi 4M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan ). Kami sangat mengharapkan peran dari Kepala Desa maupun tokoh-tokoh masyarakat dalam memberi pencerahan tentang bahaya Corona, maupun gangguan kamtibmas di masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Liang, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Iptu Arifin Utina.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button