Paur Kes Polres Tabanan Himbau Tetap Patuhi Prokes

Jumat, 14 Mei 2021, 5/14/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - "Mencermati situasi perkembangan Covid-19 dibeberapa Daerah bahwa penularannya masih saja terus berlangsung maka dari itu, kita tidak boleh lengah dan gegabah, Kita sebagai anggota Polri harus tetap melakukan langkah-langkah pencegahan, sesuai dengan Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah," Kata Paur Kes Polres Tabanan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K, M.H., Pada hari Jumat tanggal 14 Mei  2021 Pukul 08.30 wita saat Apel pagi di lapangan Apel Polres Tabanan.

Apel Pagi Anggota Polres Tabanan dihadiri Waka Polres Tabanan, Para Kabag, Kasatfung, Kasi dan perwira Polres Tabanan serta diikuti oleh Brigadir Polres Tabanan. Paur Kes Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK , Selaku Pawas.

Lebih lanjut menjelaskan tentang tatacara penanganan tubuh sesaat setelah vaksinasi, "untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bagi diri kita, jika terjadi demam setelah vaksinasi agar disiapkan Paracetamol, seperti bayi saat vaksinasi, tentu ada reaksi dalam tubuhnya," Kata Paur Kes Polres Tabanan. 

"Untuk anggota Polres Tabanan yang telah melaksanakan Vaksinasi tahap II, agar tetap melakukan Protokol Kesehatan, "ucap Paur Kes mengulangi yang disampaikan sebelumnya.

"Mari kita semua Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, Jaga diri Jaga keluarga Jaga Negara, "tegas Paur Kes Polres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.


TerPopuler

> Whatsapp-Button