Peduli Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Tinangkung Laksanakan Sambang Warga

Senin, 17 Mei 2021, 5/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Bhabinkamtibmas Desa Mansamat A Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Brigpol Andrias Amrun terus aktif dalam memantau warga binaannya dengan melakukan sambang terkait perkembangan pandemi Corona, untuk selalu peduli dan patuh pada protokol kesehatan, Senin (17/05/2021).

Brigpol Andrias Amrun yang bertugas di Polsek Tinangkung Polres Bangkep ini melakukan sambang tiap warga yang ditemuinya di Desa Mansamat A Kecamatan Tinangkung, dengan memberi himbauan agar warga selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjaga pola hidup sehat sehari-hari.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, sebagai unjuk tombak Polri di kewilayahan, sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah salah satu upaya tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas.

"Terkait dengan penyebaran corona saat ini, tentunya himbauan dari Bhabinkamtibmas pada masyarakat tentang kepedulian patuh pada protokol kesehatan sangat diharapkan, seperti anjuran dari pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19," ujar AKBP Reja. 

"Patroli sambang rutin harus dilakukan oleh para  Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Bangkep saat ini," ucapnya.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button