Peduli Sesama, Media Snipers.news Berbagi Takjil dan Masker Gratis di Marelan Raya

Minggu, 02 Mei 2021, 5/02/2021 WIB
Oleh Anak kolong Production's
Kru Media Online Snipers.news

SNIPERS.NEWS | Marelan - Aksi berbagi takjil di bulan Ramadhan dan masker gratis yang dilakukan oleh Media Online Snipers.news disambut antusias warga yang melintas. Minggu (02/05/2021)

Kegiatan sosial yang dilaksanakan di Jalan Marelan Raya, Kelurahan Tanah 600 Kota Medan ini merupakan bentuk keperdulian Media Online Nasional Snipers.news, guna berbagi kasih sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid19 di Bulan Ramadhan ini.

Dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan yang telah memasuki hari ke 20 ini, para kru Media Online Snipers.news yang dinaungi Delinews Network Group bergerak membagikan ratusan takjil dan masker kepada masyarakat yang melintas dititik keramaian, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Tanah 600 Marelan.

Hendra Purwanto, selaku Pemimpin Redaksi Snipers.news, yang juga turut dalam aksi sosial tersebut mengungkapkan, bahwa Program Berbagi Berkah Ramadan ini dilakukan guna membangkitkan jiwa-jiwa sosial pada seluruh kru di Media Online Snipers.news.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya selaku Pemimpin Redaksi berharap, agar masyarakat tetap menjaga dan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker di manapun berada, saling berbagi itu poin utamanya. Dengan berbagi takjil dihari ini, saya berharap dapat berguna bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa tapi masih terjebak kemacetan di jalanan. Selain itu juga, saya berharap kegiatan ini dapat membangkitkan jiwa sosial pada seluruh kru Media Online kami," ungkapnya.

Anggi yang merupakan Kepala Biro Deli Serdang juga hadir pada kegiatan ini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif seluruh kru Snipers.news, seluruh biaya operasional dan biaya kegiatan berasal dari kantong pribadi.

"Kegiatan Berbagi Berkah ini murni inisiatif kru Snipers.news. Seluruh biaya untuk kegiatan ini murni berasal dari kantong pribadi, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya dimasa pandemi Covid19 yang belum berakhir di Bulan Suci Ramadhan 1442 ini," ucapnya. 

Pembagian Takjil Dan Masker


Dalam hitungan menit, 200 Takjil dan 300 Masker habis sebelum lantunan azan berkumandang, antusias masyarakat sangat baik merespon kegiatan sosial ini. Seluruh kru merasa puas atas kelancaran kegiatan yang dilaksanakan tersebut. 

Setiba waktunya berbuka puasa, seluruh kru membubarkan diri dan mengakhiri kegiatan Berbagi Berkah ini, tampak terlihat keceriaan dan kepuasan batin dari seluruh kru yang hadir pada kegiatan ini.*

(Dakar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button