Pemdes Pigaraja Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warganya

Sabtu, 08 Mei 2021, 5/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Sampai saat ini belum berakhir juga wabah penyakit corona atau Covid 19 yang sudah berjalan satu tahun lebih di Desa Pigaraja dan Kecamatan Bacan Timur Selatan khususnya, pada umumnya di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara. 


Untuk itulah Pemerintah Desa Pigaraja secara intensif melakukan sosialisasi protokol kesehatan, yang kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Pigaraja pada Jumat (07/05/2021) sekira pukul 09:00 Wit.


Acara sosialisasi ini juga di hadiri oleh petugas gugus tingkat kecamatan Elvis Gugurati dan juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan semua komponen masyarakat yang ada di Desa Pigaraja.


Arisno Dewa Putu, selaku Kepala Desa Pigaraja menyampaikan dalam sambutanya, diharapkan dengn adanya sosialisasi ini masyarakat dapat memahami, bagaimana mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus covid 19.


"Harapan saya, semoga musibah ini cepat selesai, sehingga aktivitas masyarakat tidak terlalu terbeban dengan adanya virus tersebut," ujar Arisno.


Hal senada juga disampaikan petugas gugus kecamatan Elvis Gugurati, bahwa untuk memutus mata rantai Covid 19 perlu kesadaran yang tinggi dari masyarakat, agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.*


(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button