Pererat Tali Silaturrahmi, Koramil 1509-01/Bacan Laksanakan Komsos ke Masyarakat

Selasa, 25 Mei 2021, 5/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Sebagai wujud usaha  pembinaan teritorial dalam mempererat tali silaturahmi, Koramil 1509-01/Bacan melalui Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf. Aga Galela melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Aula Kantor Koramil 1509-01/Bacan Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan, Halsel, Selasa (25/5/2021).


Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf. Aga Galela dalam kegiatan ini mengatakan, bahwa Komsos yang dilaksanakan hari ini merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 1509-01/Bacan dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai sarana berbagi informasi dan komunikasi antara koramil 1509-01/Bacan dengan masyarakat.


Dalam kegiatan ini pula, Danramil memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan diri, keluarga serta keselamatan masyarakat dari bahaya penularan Covid 19.



"Saya berharap, dalam momen ini masyarakat dapat selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19, serta mengikuti program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Tidak usah takut dan ragu dengan vaksin Covid ini," ujarnya.


Danramil juga menyampaikan tentang isu- isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri.


Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat ini dilaksanakan secara rutin, untuk saling bertukar informasi dan saran maupun memberikan ide kepada Koramil 1509-01/Bacan.


"Supaya kedepannya, Koramil 1509-01/Bacan dapat bekerja sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Kapt. Inf. Aga Galela.*


(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button