Perketat Prokes di Asrama Kodim 0820 Probolinggo Pasca Lebaran

Kamis, 20 Mei 2021, 5/20/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Pasca merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, satuan Kodim 0820 Probolinggo dibawah komando Letkol Inf. Imam Wibowo mengantisipasi masuknya virus corona ke dalam lingkungan Makodim.

Terbukti, dalam arahan ketika apel bersama jajarannya, Letkol Inf. Imam Wibowo mengintruksikan agar supaya semua yang keluar masuk lingkungan Makodim 0820 wajib ikuti protokol kesehatan (prokes).

"Siapapun yang masuk ke dalam lingkungan Kodim wajib pakai masker, cuci tangan dan periksa suhu tubuhnya," ucap Dandim dalam apel bersama anggotanya, Kamis (20/5/2021).

Dandim juga memerintahkan personel yang melakukan pengawasan di pintu masuk asrama untuk selalu mengutamakan keselamatan dirinya, seperti selalu menggunakan alat pelindung diri berupa masker.
                                

"Sebelum mengawasi masyarakat dalam hal pencegahan Covid -19, kita harus pastikan dahulu anggota maupun keluarga kita bebas dari virus tersebut,” jelas perwira yang cakep ini.

Letkol Imam Wibowo juga mengajak keluarga besar Kodim ikut memerangi dan memutus penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi anjuran pemerintah berupa 5 M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak setiap saat, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas).

"Kita berharap dan berdoa agar supaya virus ini segera berakhir, agar supaya laju perekonomian masyarakat kembali normal," pungkasnya.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button