Perkuat Imun Tubuh Bagi Pelayan Publik, Bhabinkamtibmas Kawal Kegiatan Vaksinasi

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 melalui vaksinasi tahap kedua dengan sasaran Pelayan publik di Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa kembali dilakukan pada Kamis, (27/5/2021) pukul 10.00 Wita

Penyuntikan Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh Puskesmas Malakaji tersebut dengan kategori Pelayanan Publik, yakni Guru, Imam Desa dan Staff Desa/Kelurahan.

Kepala PKM Malakaji Hj.Nursyamsi, S.K.M., saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hari ini aparat Desa, Imam dan Guru mendapatkan penyuntikan vaksinasi untuk tahap kedua.

"Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama pihak kepolisian, TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang langsung memantau dan mengamankan kegiatan Vaksinasi," ujarnya. 

Terpisah, Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan menjelaskan, jumlah peserta penyuntikan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 17 orang, dengan rincian Aparat Desa/Kelurahan 4 orang, Imam Desa/ Masjid 4 orang dan Guru 9 orang. 

"Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar,"  jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Malakaji dan Desa Bontobuddung  Brigpol Andi Muh Ikhsan.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button