Personil Kodim Probolinggo Terima THR Secara Simbolis dari Dandim

Minggu, 02 Mei 2021, 12:17 WIB
Oleh TAUFIQ PERS
                             

SNIPERS.NEWS | Probolinggo -  Dalam rangka menyambut Perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H, Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.Pol  Komandan Kodim 0820/Probolinggo memberikan THR kepada Seluruh Prajurit dan PNS secara simbolis dari Primkop Kartika 0820 di Aula Makodim 0820/Probolinggo jalan Panglima Sudirman no .73 Kota Probolinggo.
Minggu, (2/5/2021).

Pada  pengarahannya Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.Pol  mengatakan bahwa Pemberian THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh prajurit dan PNS  serta keluarganya.

"THR kali ini agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dikarenakan sesuai dengan kesepakatan bersama melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk THR tahun ini yang diberikan bukan berupa barang melainkan berupa uang tunai, sesuai hasil keputusan Rapat Anggota," papar Letkol Imam.
                            

Damdimpun berharap, THR yang diberikan dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan anggota khususnya kesejahteraan dalam menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas Prajurit dan PNS khususnya di Kodim 0820/Probolinggo ini.

"Pesan kami kepada para prajurit dan PNS  meskipun THR sudah diberikan, untuk tahun ini sesuai peraturan Pemerintah karena dalam situasi Pandemi para anggota dan keluarga dilarang bepergian keluar kota atau mudik untuk memutus penyebaran Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu sehingga Lebaran yang akan datang kita semua bisa berkumpul bersama keluarga dan saudara dikampung halaman masing masing," pungkasnya.*

(Taufik).
Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler