Personil Polsek Banggai Laksanakan Pengamanan Sholat Id di Taman Kota

Thursday, May 13, 2021, 15:15 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Personil Polsek Banggai, pada Kamis 13 Mei 2021 sejak pukul 05.30 Wita melaksanakan pengamanan Sholat Id yang berlangsung di Taman Kota Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Bersama-sama dengan unsur TNI, Dishub, Satpol PP dan Satgas Covid-19 Kabupaten Balut, mengamankan jalannya Sholat Id tersebut.

Dalam pelaksanaan Sholat Id di Taman Kota tersebut, protokol kesehatan (Prokes) di awasi dengan ketat oleh TNI-Polri dan Satgas Covid-19, pada setiap warga yang akan masuk ke Taman Kota.


Setiap warga yang akan masuk untuk Sholat Id harus menggunakan masker, dan bagi yang tidak memakai masker akan diberikan masker oleh petugas di pintu masuk Taman Kota, kemudian mencuci tangan yang telah disediakan oleh petugas serta jaga jarak dalam pelaksanaannya. 

"Pelaksanaan Sholat Id di Taman Kota sesuai instruksi Bupati Balut dalam apel kesiapan kemarin, masyarakat Balut yang akan melaksanakan Sholad Id harus patuh pada protokol kesehatan. Ini demi mencegah penyebaran Covid-19, karena Corona belum usai. Jadi perlu partisipasi masyarakat untuk perangi Covid-19," ucap Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H.

(Yudi/Hms) 

TerPopuler