Personil Pospam Minasamaupa Laksanakan Ops Cipta Kondisi

Wednesday, May 26, 2021, 20:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas dalam wilayah hukum Polres Gowa, personil Pos Pam depan Pasar Minasamaupa lakukan giat cipta kondisi.

"Giat tersebut dilakukan guna menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas maupun gangguan kamtibmas, termasuk dalam hal penegakan pendisiplinan protokol kesehatan," kata AKP Ronald selaku Perwira Pengendali, Rabu (26/05) pagi.

Hal ini dilakukan agar masyarakat pengguna jalan dapat mematuhi aturan dan disiplin berlalu lintas.

"Begitupun kepada masyarakat yang ditemukan tidak pakai masker kami tegur agar wajib memakai masker, sekaligus memberikan masker kepada warga yang sama sekali tidak bawa masker," tambah AKP Ronald.


Personil yang terlibat operasi selain anggota Polri, juga dibantu dari Personil TNI dan Satpol PP serta dari Dinas Kesehatan, sebagai upaya mewujudkan kamtibmas dan kamseltibcar lantas serta prokes yang aman, lancar dan kondusif.

Ditempat terpisah, saat di konfirmasi, Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos., M.H. mengatakan, bahwa giat cipta kondisi yang dilaksanakan di sekitar Pos Pam Minasamaupa baik pagi dan sore.

"Hal itu sebagai upaya terwujudnya kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, serta mewujudkan pendisiplinan prokes kepada pengguna jalan," jelas Kapolsek.*

(Harun/Hms) 

TerPopuler