Personil Yon A Pelopor Brimob Sumut Lakukan Patroli Berjalan Kaki di Malam Hari

Sabtu, 22 Mei 2021, 5/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Pastikan keamanan di lingkungan Ksatrian Tito Yuda Dharma Mako  Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Personil Diskam / Penjagaan lakukan patroli berjalan kaki di malam hari, Sabtu (22/05/21) dini hari.

Pelaksanaan patroli berjalan tersebut dilakukan oleh personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor, dengan mengecek dan meninjau di setiap sudut ksatrian serta berpatroli ke gudang logistik, guna memastikan keamanan dan kekondusifitasan di lingkungan Ksatrian Mako Yon A Pelopor Binjai.

Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Benrhard L Malau, S.H., S.I.K., M.H., melalui Komandan Kompi (Danki) 3 Yon A Pelopor Iptu Alfonso JS Nasution, S.H. mengatakan, Patroli berjalan di malam hari ini perlu dan sangat penting dilaksanakan, guna memastikan keamanan di sekitar lingkungan Ksatrian Mako.

"Ini merupakan bentuk tanggung jawab dan disiplin personil dalam menjaga keamanan dan menjamin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Ksatrian Mako," ujar Iptu Alfonso.

Dengan melakukan patroli berjalan kaki, kita dapat memastikan situasi terkini serta mengecek langsung keadaan baik di gudang logistik, garasi serta kelistrikan perumahan di mako agar semua berjalan dengan semestinya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan baik. Ia juga menambahkan, personil yang melaksanakan Diskam merupakan personil yang memiliki disiplin, dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi dalam mempertahankan dan menjaga kondusifitas lingkungan Mako.

"Terlebih apabila ada ancaman dan gangguan dari pihak luar, personil sudah Ready in Use," tutupnya.*

(Red/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button